Minggu, 26 Juni 2016

Law of Attraction

Apakah Anda pernah menginginkan sesuatu dalam pikiran Anda dan hal tersebut benar-benar terjadi? Kejadian tersebut merupakan salah satu kejadian yang terkait dengan teori Law of Attraction (LoA). Law of Attraction (LoA) adalah hukum tarik menarik atau Hukum Keterkaitan. LoA merupakan salah satu Hukum Universal atau Universal Law dan pertama kali diperkenalkan pada buku “The Secret” oleh Rhonda Byrne pada tahun 2006.

Menurut teori Law of Attraction (LoA), hal apapun yang cenderung mempengaruhi pikiran kita akan berubah menjadi kenyataan, pikiran positif akan menjadi kejadian positif, sedangkan pikiran negatif akan menjadi kejadian negatif. Jadi, dapat disimpulkan bahwa Law of Attraction adalah Hukum Tarik Menarik, jadi apa yang kita pikirkan itu yang kita dapatkan.
Contohnya, jika kita terus berpikir dan berkeinginan bahwa kita bisa melewati ujian semester tanpa menyontek, maka hal itu akan berhasil kita lakukan. Mungkin beberapa dari kita akan menyatakan bahwa itu adalah kekuatan pikiran, dimana tekad dan keinginan yang kuat akan menghasilkan hal yang kita impikan. Contoh lainnya, jika kita berpikir sakit meskipun badan kita sedang dalam kondisi sehat, maka kitapun perlahan-lahan akan sungguh menjadi lemah dan sakit.
Berdasarkan Law of Attraction, dapat dibuat permisalan bahwa pikiran kita merupakan sebuah magnet yang melakukan tarik menarik dengan berbagai hal yang kita impikan, tapi keberhasilan tersebut tergantung dari seberapa kuat keinginan dan perbuatan yang kita lakukan, semakin kuat kemauan kita, semakin kuat juga magnet yang menarik impian kita.
Kesimpulannya, untuk para pembaca dan kita semua yang mempunyai suatu impian itu, pikirkan, imajinasikan, dan usahakan hal tersebut sehingga menjadi suatu hal yang terasa menyenangkan, maka hal tersebut akan terwujud. Biasakanlah untuk mengimpelmentasikan hal tersebut untuk kehidupan sehari-hari, biasakan diri kita berpikir positif, agar kehidupan kita menghasilkan hal-hal yang positif.
FN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar